Sunday, June 12, 2011

SITTI

Sitti memiliki berbagai platform iklan kontekstual dalam bahasa Indonesia yang memudahkan pemasang iklan untuk menempatkan iklannya di situs berbahasa Indonesia yang isinya sesuai dengan pesan iklan/produknya (relevan), sehingga iklan tersebut dibaca oleh orang yang tepat pada saat yang tepat (akurat), dapat diukur dan dipertanggung jawabkan.

Dengan Sitti pemasang iklan dengan mudah mampu mengukur keberhasilan iklan yang dipasang dengan hasil yang dicapai secara riil. Mulai dari jumlah klik ke situs Anda, penyajian informasi yang disesuaikan dengan pengunjung situs Anda dan tentunya yang paling penting membuat pengunjung situs Anda menghubungi atau menelepon Anda.

Jika bisnis atau perusahaan Anda membutuhkan pasar Indonesia yang berbahasa Indonesia, beriklanlah lewat kami. Hanya butuh 15 menit untuk mendaftar dan iklan Anda langsung bekerja. Klik disini untuk mendaftar!

Laporan
Sitti memonitor kampanye iklan Anda 24 jam setiap hari dan menyajikan laporan berkala setiap hari/minggu yang isinya meliputi:
a. Impressi : Jumlah atau berapa kali iklan2 yang terpasang muncul di halaman pemilik-pemilik situs/blog
b. Klik : Jumlah atau berapa kali iklan2 yang terpasang diklik oleh pengguna/pengunjung situs/blog (user)
c. CTR : Jumlah persentase iklan tersebut diklik dibandingkan dengan jumlah impresinya.
d. Tautan untuk melihat laporan yang lebih rinci
e. Pilihan untuk melakukan perbaikan atau edit dan penghapusan dari suatu iklan/kampanye yang sudah dibuat.

0 komentar Anda:

Post a Comment